Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Terbaru

Ingin tahu harga dan spesifikasi kawasaki bajaj pulsar 200NS terbaru? Kami akan berikan ulasannya secara lengkap. Bajaj pulsar memang telah meluncurkan motor terbarunya yang diberi nama Bajaj Pulsar 200NS di indonesia pemasaran motor ini ada di tangan Kawasaki Indonesia. Namun banyak orang yang belum mengenal tentang produk buatan Bajaj yang satu ini. Padahal bila di lihat secara lebih detail, Bajaj Pulsar 200NS memiliki kemampuan yang tangguh dan bisa bersaing dengan produk yang lainnya. Bila Anda penasaran dan tertarik untuk melihat spesifikasi serta harganya, temukan jawaban dan kejutan selengkapnya dibawah ini.

Harga Spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS kuning
Yang pertama kita lihat dari Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS adalah kesan modern dan penampilannya yang gagah. Dengan perpaduan dual tone warna yang diberikan di dalam motor tersebut, membuat Bajaj Pulsar 200Ns memiliki penampilan yang mewah daripada motor lainnya. Bukan hanya itu, pada bagian depan motor gagah tersebut Anda akan melihat lampu berbentuk huruf V yang membuat tampilan dari Bajaj Pulsar 200Ns lebih garang.

Jangan khawatir dengan bodynya yang di bilang besar karena motor ini cukup tangguh untuk bisa berjalan di lintasan lurus maupun berkelok-kelok. Yang membuat Bajaj Pulsar 200Ns stabil adalah knalpotnya yang ditaruh dibawah mesin.
Kesan modern dan canggih juga di tampilkan pada speedometer yang menggunakan LCD. Di dalam speedometer tersebut juga di tampilkan beberapa informasi secara lengkap antara lain, dual trip meter, adometer, pengukur bahan bakar, konsumsi bahan bakar, dan terakhir jam digital. Selain itu, suspensi monoshock akan membuat Anda semakin nyaman berkendara walaupun di jalan bergelombang.

Harga spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS hitam
Seperti namanya, motor ini memiliki kekuatan mesin 200 cc dan liquid cooled. Bajaj Pulsar 200NS juga menggunakan 4 stroke single berpendingan cairan dengan transimisi 6 percepatan. Yang unik dari motor ini adalah Bajaj Pulsar 200NS menggunakan tiga buah busi yang disebut DTS-I atau Digital Triple Sparkplug Ignition.

Untuk harga, motor ini masih dibilang murah di kelasnya harga Bajaj Pulsar 200NS yaitu dibanderol 23 juta. Melihat harga dan spesifikasi bajaj pulsar terbaru tersebut, mungkin membuat Anda tertarik untuk membawanya pulang. Selain spesifikasinya yang canggih, harganya pun cukup bersaing dengan motor lain di kelasnya.

Nah, jadi sudah tahu kan harga dan spesifikasi kawasaki bajaj pulsar terbaru? Pastinya spesifikasi yang di gunakan dalam motor Bajaj Pulsar 200NS selalu canggih dan modern. Bukan hanya itu, penampilan desain yang di berikan juga lebih gagah dan sporty.

Dari segi mesin, jangan pernah di ragukan lagi kekuatan si badan besar tersebut. Harganya yang tergolong murah pastinya menjadi pertimbangan Anda dalam memilih bukan? Itulah mengapa Bajaj berani bersaing dengan brand lainnya dalam kelas motor 200 cc. Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan sensasi berkendara menggunakan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

Harga spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS hitam


Spesifikasi Lengkap Pulsar 200NS

Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal
Volume Silinder : 200 cc
Diameter x Langkah : 72.0 x 49.0 mm
Perbandingan Kompresi : 11.0 : 1
Daya Maksimum : 17 Kw {23.1 PS} / 9,500 rpm
Torsi Maksimum : 18 N.m {1.8 kg Æ’.m / 8,000 rpm}
Sistem Starter : Electric Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1 Liter / Penggantian Berkala : 0,8 Liter
Tipe Kopling : Basah
Tipe Transmisi: 6 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1-N-2-3-4-5-6

Rangka
Tipe Rangka : Perimeter, pressed-steel
Suspensi Depan : Teleskopik 37 mm
Suspensi Belakang : mono-shock dengan gas dilengkapi piggy-back reservoir
Ukuran Ban Depan : 100/80-17 M/C 52P
Ukuran Ban Belakang : 130/70-17 M/C 62P
Rem Depan : Single 280 mm petal disc Caliper Dual – piston
Rem Belakang :Â  Single 230 mm petal disc Caliper Single piston

Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi : 1,965 mm x 810 mm x 1.055 mm
Jarak Sumbu Roda : 1,360 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 165 mm
Tinggi Tempat Duduk : 805 mm
Berat Isi : 145 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 12 L

Kelistrikan
Sistem Pengapian : CDI

Pilihan Warna
Hitam, Merah dan Kuning

Harga
Rp 23.300.000